Home > Prudential Indonesia > Prudential Sumbang 3 Milyar Untuk Yayasan Sosial

Prudential Sumbang 3 Milyar Untuk Yayasan Sosial

October 18, 2010

Wiliam Kuan, Senior Vice President Director Prudential Indonesia secara simbolis memberikan dana donasi kepada perwakilan salah satu byayasan sosial.(foto:dony lesmana/MP)

Prudential berhasil menggalang dana sebanyak 3 milyar untuk disumbangkan ke beberapa Yayasan Sosial. Penggalangan dana yang di mulai sejak tanggal 3 September sampai dengan 14 Oktober 2010, seluruh keluarga besar Prodential Indonesia, termasuk staf dan tenaga pemasaran, turut bersama-sama berpartisipasi.

Ada cara unik yang dilakukan Prudential dalam menggalang dana selain menjual ribuan kupon donasi dan boneka Teddy Bear  diacara Charity Walk, yaitu memberlakukan denda sebesar 5 ribu rupiah bagi setiap karyawan yang mengenakan kostum kasual dihari kerja.

Dana yang berhasil dikumpulkan untuk disumbangkan sejumlah 3 milyar ini diumumkan secara terbuka oleh Prudential di acara Charity Walk melalui Wiliam Kuan, Senior Vice President Director Prudential Indonesia.

Acara yang di gelar hari Minggu (17/10) di lapangan D, Gelora Bung Karno Senayan Jakarta di ikuti ribuan orang yang memerahkan kawasan komplek senayan. Acara jalan sehat sambil beramal ini mengambil tema “Share with your heart” ini merupakan dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan Prudential.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility, dan sebagai bentuk rasa syukur, Prudential ingin berbagi kembali kepada masyarakat, dengan terus mendukung pengadaan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak dan remaja.

Dana yang terkumpul di berikan secara simbolis oleh William Kuan kepada perwakilan 4 yayasan yang dipilih. Ke empat yayasan itu adalah Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), Junior Achievement, Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) dan Lembaga Pemasyarakatan Anak Tanggerang.

Agar lebih memudahkan, bantuan biasanya tidak diberikan dalam bentuk uang, melainkan dengan membangun sarana kesehatan atau pendidikan, atau program pemberdayaan.

Lautan kaos merah peserta Charity Walk memadati kawasan stadion Gelora Bung Karno. (foto:dony lesmana/MP)

Acara Charity Walk yang menyedot ribuan peserta menempuh jarak kurang lebih 4,5 kilometer yang di mulai dari Gelora Bung Karno, Jenderal Sudirman, Gatot Subroto dan kembali lagi ke dalam kawasan Gelora Bung Karno.Selain itu juga dimeriahkan oleh sederet penyanyi dan  bintang ternama tanah air seperti grup band NIDJI, Be3, Idol Dive. Serta akan dipandu oleh MC Kemal Maulana dan Irfan Hakim.

“Ini merupakan tanggung jawab sosial yang dilakukan Prudential dengan memberikan bantuan agar kita semua memiliki kehidupan yang sehat dan masa depan yang baru untuk anak Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari dukungan para nasabah yang peduli dengan kehidupan sesama” Jelas William Kuan.(Dony/MP)

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: