Home > Asuransi, Prudential Indonesia > Manfaat Asuransi

Manfaat Asuransi

Akankah anda masih bekerja lagi pada saat usia anda diatas 50 tahun ?

Darimanakah keluarga anda mendapat penghasilan dan penghidupan yang layak jika anda sudah tidak bekerja lagi ?

Akan dibawa kemana nasib buah hati anda pada saat usia anda diatas 50 tahun ?

Mungkin anda adalah orang yang berpenghasilan 10 juta atau lebih sebulan, namun musibah penyakit) bisa datang tiba-tiba, cukupkah uang tabungan anda di bank ? kalau cukup, apakah TIDAK BERKURANG jumlahnya jikalau anda sakit?

Setiap manusia pasti meninggal, tapi tidak tahu kapan ? ingin kah anda dapat santunan meninggal untuk orang-orang terkasih anda ?

Inginkah anda punya TEMPAT MENABUNG yang bisa tarik tunai kapan saja PLUS proteksi seumur hidup ?

Apakah anda mempunyai impian untuk menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi, beli rumah yang layak, beli mobil bagus ?

Inginkah anda mengatur masa depan anda sebaik anda mengatur diri anda sendiri ?

Inginkah anda bersama dengan orang yang anda cintai dimasa pensiun anda ?

Inginkah anda dan keluarga anda terlindungi seumur hidup tanpa ada rasa kekhawatiran ?

DENGAN MENJADI NASABAH ASURANSI PRUDENTIAL maka RASA CEMAS dan KHAWATIR anda akan TEROBATI

Dibawah ini adalah contoh ilustrasi mengenai keuntungan mengikuti ASURANSI RUDENTIAL

Misalkan ada seseorang ingin mengikuti asuransi Prudential dengan identitas
sebagai berikut :

Nama : Mr/Mrs X

Usia : 30 tahun
Keterangan lainnya : tidak merokok
Dia memilih membayar Premi selama 10 tahun saja (anda cukup bayar 10 tahun saja untuk menikmati semua keuntungan dibawah ini) dengan biaya premi sebesar Rp. 500.000/bulan maka manfaat yang akan dia peroleh adalah sebagai berikut : (semua nilai ini telah otomatis dibuat dan ditampilkan dengan software kami, setiap orang manfaatnya berbeda-beda, ini hanya satu contoh kasus saja)

  1. Tabungan yang bisa diambil pada usia 50 tahun (dimisalkan untuk pensiun) adalah sebesar Rp. 383.576.000,- maksimal atau Rp. 68.992.000,- minimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential, anda tidak perlu bayar premi lanjutan)
    (besaran nilai tunai bergantung dari usia nasabah, bisa diambil setiap bulan atau untuk pendidikan anak, namun jumlahnya bukan sebesar yang diatas)
    (walaupun nasabah masih dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun, Nilai Tunai bisa dicairkan, umur berapapun, inilah kelebihan ASURANSI PRUDENTIAL dan polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal walau tanpa bayar premi lanjutan)
  2. Jika meninggal dunia normal (beda dengan manfaat no.4) pada usia 50 tahun mendapat (selain manfaat dari No.1) Santunan meninggal dunia Rp. 583.576.000,- maksimal atau Rp. 268.992.000,- minimal (sisa premi 10 tahun dibayar oleh Prudential, anda tidak perlu bayar premi lanjutan)
    (besaran santunan bergantung dari usia nasabah)
  3. Jika terjadi sesuatu pada usia 37 tahun misalnya sakit jantung akan mendapat (tidak tergantung usia nasabah, uang langsung bisa cair jika terjadi hal tersebut)
    Santunan karena penyakit Jantung (termasuk 34 PENYAKIT KRITIS)
    Rp. 100.000.000,- CASH (akan ditransfer ke rekening bank tertanggung maksimal 7 hari kerja, sejak pengajuan klaim dan anda tidak perlu lagi membayar premi lanjutan walaupun kasus terjadi sebelum masa pembayaran premi anda berakhir, karena yang membayar sisa premi adalah PRUDENTIAL)
    Kamar Rawat Inap sebesar 7 unit atau Rp. 280.000,-/sehari ; maksimal sampai 100 hari/tahun
    Biaya Ruang ICU Rp. 560.000,-/sehari ; maksimal sampai 30 hari/tahun
    Biaya Operasi (kecil,menengah,besar) Rp. (700.000,- s/d 28.000.000,-) ; per sekali operasi/tahun
    Pru Med menggunakan sistem reimburst, sehingga jika anda punya asuransi kesehatan lain, masih bisa dicairkan ditempat anda, ada juga yang menggunakan kartu yang bekerja sama dengan International SOS, namun jika anda punya asuransi kesehatan lain (atau sudah memiliki) tidak bisa diklaim di dua asuransi yang berbeda.
  4. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp. 300.000.000,- CASH

Jadi, misalkan ;

  1. Mr/Mrs X tadi ingin mengambil uang tunai pada usia 50 tahun, maka dia mendapat Rp. 68.992.000,- s/d Rp. 383.576.000,- (dan polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya, nanti meninggal dapat santunan lagi).
  2. Mr/Mrs X tadi meninggal dunia karena kecelakaan pada usia 50 tahun, maka
    keluarganya akan mendapat Rp. 300 jt + Rp. 583 jt + Rp. 383 jt = Rp. 1,266 milyar (dan polis berakhir, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya).
  3. Mr/Mrs X tadi sakit jantung pada usia 37 tahun, maka dia mendapat uang CASH langsung Rp. 100 jt + uang rawat inap = Rp. 100 jt + uang rawat inap (dan polis masih berjalan sampai tertanggung meninggal dan tertanggung tidak perlu lagi membayar premi, belum termasuk keuntungan tabungan dan manfaat meninggal).
  4. Mr/Mrs X tadi meninggal dunia normal pada usia 50 tahun, maka keluarganya mendapat Rp. 383 jt + Rp. 583 jt = Rp. 966 jt (dan polis berakhir, walau tanpa bayar premi sisa 10 tahunnya).

Jika pada umur 30 tahun itu, anda menabung di bank selama 1 tahun sebesar Rp. 500.000,-/bulan maka pada tahun ke-2 awal, anda akan mendapat Rp. 6.000.000,- (plus bunga) namun, jika pada usia 32, anda terkena serangan jantung atau sesuatu yang tidak terduga lainnya (ingat !!! musibah bisa datang tiba-tiba dan tidak pandang bulu), yang harus menghabiskan dana sebesar Rp. 80.000.000,- , apakah bisa anda menarik dana yang diperlukan untuk biaya pengobatan sakit anda tersebut pada bank tempat anda menabung tadi ? (yang bank kasih = saldo anda) setelah diambil uang anda di bank akan habis (semua impian musnah, mau beli rumah, mau menyekolahkan anak ke perguruan tinggi, mau beli mobil, musnah semua), bahkan mungkin anda akan berusaha untuk menutupi segala kekurangannya (kurangnya banyak sekali), sementara di lain pihak, anda masih punya kebutuhan yang lain atau anda masih mempunyai suami/istri atau anak yang masih perlu makan, hidup dan pendidikan yang layak.

Bandingkan jika ikut ASURANSI PRUDENTIAL, biaya pengobatan sakit anda dibayarkan PRUDENTIAL, disamping anda tidak perlu bayar premi lanjutan lagi, selain manfaat tabungan di PRUDENTIAL juga tidak habis, kalaupun sampai ‘maaf’, anda meninggal, ahli waris anda akan mendapat santunan lagi dari PRUDENTIAL, apa lagi kurangnya coba , dan jika anda punya uang simpanan di bank juga tidak habis, dan anda masih bisa menikmati hidup yang indah ini.

Cara Pengaturan Keuangan Anda : Misalkan, penghasilan anda Rp. 2.000.000,-/bulan, sisihkan Rp. 500.000 untuk menabung di PRUDENTIAL, sisanya bisa untuk menabung di bank atau keperluan lainnya.

  1. Nunu
    March 10, 2012 at 11:49 am

    Kalau misalkan.. saya ikut di usia 24 . lalu di usia 28 sya btuh tuk kperluan nikah & rumah 50 jt . Apakah bisa diambil di usia 28 ?. lalu apakah akan mngurangi saldo yang misal ktika usia 50 thun hrus trima 500 jt. lalu dkurangi 50 jt yg tlah kita ambil di usia 28 tsb??.. mksihh

    • April 10, 2012 at 10:01 pm

      Iya makasih, agak telat balasnya. Kalo bisa data lengkapnya mulai dari tanggal lahir yang lengkap dan jenis pekerjaannya, merokok atau tidak?

  2. jaka febrianto
    May 17, 2012 at 4:14 pm

    saya jaka…sya berusia 24th wirausaha dan berkerja..klu saya bergabung dengan prudential premi sebulan 500/perbulan bagaiman hitungan y…dan brapa hasil di 10th yg akan datang.

  3. September 9, 2013 at 10:37 am

    Misalkan kita menabung dn di setor pada setiap bulan dgn uang tunai Rp . 500 ribu / bulan .
    Pertanyaannya apkah yg terjadi jika bulan berikutnya kita tidak setor
    ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: